English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tentang planetofbets.com

Diposting oleh devil.claw10 on Sabtu, 01 Maret 2014

id-gol.blogspot.com prediksi lengkap akurat

Planetofbets.com adalah salah situs betting online yang sangat digemari di indonesia, karena pengunjung ketiga terbanyak di planetofbets ini adalah orang indonesia setelah rusia dan ukraina. Pemilik planetofbets.com adalah perusahaan Ruby Rain Enterprise Ltd. Perusahaan ini adalah salah satu pemimpin pasar betting online.

Ada beberapa permainan yang bisa kalian pilih disini, seperti: soccer, tennis, basketball, ice hockey, handball, volley ball, baseball, rugby, mixed martial arts, snooker, dan darts.

Pembayaran transaksi di planetofbets dapat dilakukan langsung secara langsung oleh kalian (tanpa harus melalui agen) dengan berbagai pilihan pembayaran online seperti: Perfect Money, WebMoney, Visa, Qiwi, Yandex .Money, W1, SMS, LiqPay, Egopay, dan Okpay.

Sebelum memulai betting, kalian harus melakukan Deposit terlebih dahulu. Dan Deposit minimal di planetofbets adalah $1. Jika kurs $1 adalah Rp12.000 maka minimal deposit kalian adalah senilai Rp12.000. untuk pemasangan betting pun tergolong murah, minimal betting adalah $0.05 atau hanya Rp600. Dan Withdraw minimal adalah $1 dan withdraw maksimal dalam 1 kali penarikan adalah $500.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar